Jumat, 26 November 2010

1967 Mercury Cougar


Jika Anda seorang insinyur atau desainer mobil di tahun enam puluhan dan tujuh puluhan, Anda harus dari tidak memiliki masalah mencari pekerjaan yang solid.Sepanjang dekade ini - akan kembali ke pada awal tahun lima puluhan - pembuat mobil sedang berkeliaran mencari mangsa untuk desain lebih cerdas, mesin lebih baik, dan konstruksi model lebih solid untuk membuat kendaraan mereka lebih baik dari kompetisi. Perjalanan ini lebih aerodinamis, ide-ide lebih gaya menyebabkan model-model tertentu dari Mercury Cougar. Lebih khususnya, satu kendaraan model mengesankan dirancang oleh Ford / Mercury adalah 1967 Mercury Cougar




Berdasarkan Ford Mustang kedua-gen, 1967 Mercury Cougar memperkenalkan versi mereka sendiri mobil kuda poni. Tentu, ada beberapa perbedaan antara keduanya.Pertama, 1967 Mercury Cougar fitur wheelbase lebih panjang yang atasnya Mustang dengan 3 ". Kedua, fitur lampu tersembunyi didefinisikan oleh grill depan dibagi yang bar vertikal, yang dikenal sebagai "kisi-kisi alat cukur". Ini adalah kisi-kisi yang sama yang datang pada tahun 1964 Dodge Charger.
Tapi itu tidak semua. 1967 Mercury Cougar dirancang dengan cara untuk membuat kembali terlihat seperti ke depan dengan menempatkan kerja kisi-kisi vertikal di sekitar plat. Efek ini menyembunyikan lampu belakang dan sinyal gilirannya, mirip dengan cara Thunderbird melakukannya. ". Berbeda" Dengan semua hal ini digabungkan, ini mobil Eropa yang tampak dibuat menarik pembeli Amerika Serikat yang terkenal konsumen Kurang Amerika daripada Mustang, Mercury Cougar 1967 menemukan ceruk untuk menjadi cukup berhasil, sedangkan Cougar tetap menjadi model yang aktif selama 7 tahun lagi. Opsi tambahan membuat mobil otot benar-benar klasik Amerika, dan walaupun hanya tersedia sebagai top keras dua pintu, fitur tersebut termasuk:
Dua opsi styling - dasar, dan XR-7;
Mesin varietas - 289 cid 200 tenaga kuda V8 2-bbl sebagai dasar, dan 390 cid 335 tenaga kuda V8 4-bbl;
pilihan kinerja GT disediakan mesin V8 390 cid dengan penanganan yang lebih baik
Sayang bahwa baik dasar dan XR-7 hanya datang dengan satu trim. Hal ini tentu menurun keunikan 1967 Mercury Cougar, tapi apa mobil kekurangan dalam gaya itu dibuat untuk kinerja. Tentu saja, ada pergeseran dari kekuatan untuk kenyamanan menaikkan harga bahan bakar dan hukum emisi yang berlalu, dan ini terjadi di awal 70-an, sedangkan Cougar selamat, sehingga hanya itu jauh lebih dari sebuah mobil klasik Amerika. Selain Cyclone, Cougar lain otot Merkurius ikon mobil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar