Jumat, 26 November 2010

1970 Plymouth GTX

GTX - sebuah hardtop 2-pintu atau konversi - pertama kali diperkenalkan oleh Plymouth pada tahun 1967. Desain-bijaksana, Plymouth GTX jelas menarik, dan tidak hanya dengan tampilannya. Setiap kendaraan datang dengan upgrade meningkatkan kinerja, seperti guncangan dimodifikasi, pegas daun, batang torsi, dll mesin dasar sangat mengesankan seperti: V8 440 kubik inci disebut Super Commando 440. Pada nafas-mengambil 375 kekuatan kuda, ia bertemu atau mengalahkan kali lurus drag sebelumnya dan bisa mempercepat dari 0 hingga 60mph sampai 126mph. Tidak ada mobil lain pada masanya bisa mengungguli dalam hal ini: memang, Plymouth telah pergi luar biasa dengan percepatan GTX's. Anehnya, bahkan 800 pembeli menginginkan, upgrade 425 tenaga kuda opsional 426 Hemi engine. The, otomatis 3-speed gear TorqueFlite sistem dapat ditingkatkan ke transmisi manual 4-speed dengan biaya yang ditetapkan pada saat pembelian.



Car dimensions were as follows

  • Wheelbase – 115”
  • Length – 200”
  • Width – 76”
  • Height – 54”
  • Front track – 60”
  • Rear track – 59”
  • Trunk capacity – 21.6 cubic feet
  • Fuel capacity – 19 gallons
  • Total weight – 3,550 lbs


Untuk uang ekstra, fitur seperti AC dan power steering dan rem daya dapat dimasukkan. Power-jendela dan perbedaan-grip yakin juga tersedia. 1969 baru diperkenalkan opsi yang mengesankan: tidak seperti model sebelumnya, pembeli baru bisa memilih dalam untuk grabber udara, Hurst shifter, dan as roda belakang variabel.Dengan tiga pilihan mesin berbeda, Plymouth menawarkan banyak orang untuk dipilih, tetapi tidak banyak pelanggan benar-benar melakukannya.Seperti Road Runner, Plymouth mengambil semuanya dari GTX, juga - termasuk karpet, radio, dan pemanas mobil, sehingga naik dingin di waktu musim dingin. 1968 membawa dua jenis perubahan pada GTX: mekanis dan aerodinamis. Sebuah hood ditingkatkan ditambahkan, dan suspensi yang dimodifikasi. Selain itu, para desainer memberi ban GTX baru yang lebih luas dan slip differential terbatas. Sebuah grill yang berbeda dan lampu belakang ditempatkan di tempat, dan rem cakram depan digunakan, juga. The Road Runner, bagaimanapun, hanya tampak seperti pilihan yang lebih baik dalam hal kinerja, yang berarti penjualan lebih kecil untuk Plymouth GTX.
Pada tahun 1971, para eksekutif di Chevrolet memutuskan untuk membuat Plymouth GTX upgrade untuk tahun 1972 Road Runner daripada model merek terpisah. Ini menandai akhir era Plymouth GTX.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar