Rabu, 24 November 2010

Dodge Charger SRT8

Dodge telah menghentikan produksi model mereka Charger pada tahun 1978 ... sampai dengan tahun 2006. The Charger muncul kembali sebagai sebuah, modern berkecepatan tinggi mobil otot Amerika .Diadaptasi oleh departemen kepolisian di seluruh Amerika, ini memberikan tenaga kuda besar untuk petugas. Kisah nyata: ada seseorang yang berkendara Charger dengan polisi dan bertanya, "Jadi bagaimana rasanya mengendarai Charger itu?" dia menjawab, "Saya tidak tahu pasti, tapi cepat sekali!"




The 2009 Dodge Charger SRT8, didukung oleh 5,7 liter V8 Hemi raksasa atau 6,1 liter SRT Hemi mesin V8 yang mampu memproduksi lebih dari 425 kekuatan kuda dan 398 lb-ft torsi (mobil polisi skuad lakukan hanya 355hp di-ft torsi £ 395). Versi murah dari Dodge Charger SRT8 2009 adalah 3,5 liter SOHC V6. Memiliki as roda depan yang hanya tersambung ke transmisi bila diperlukan. Hal ini meningkatkan gas mileage: 2009 Dodge Charger SRT8 model menawarkan 1 sampai 2 mil per galon perbaikan di jalan raya. spesifikasi mobil umum adalah sebagai berikut:
5-speed transmisi AutoStick merek otomatis (manual 4-kecepatan yang tersedia pada model lebih rendah-end)
3,06 rasio gandar
SIRIUS satelit + AM + FM radio + CD + MP3 dengan 4 atau 6 speaker
8-way power kursi pengemudi
18 "aluminium roda
Anti-lock brakes pada semua 4 roda
Sentry Key anti-pencurian keamanan sistem
Kabut lampu, power window, unit AC

Hal terbaik tentang 2009 Dodge Charger? Dodge adalah cukup percaya diri untuk menawarkan semua pembeli mobil baru garansi seumur hidup pada semua bagian. Plus, selama tiga tahun atau 36.000 kilometer, Anda tertutup bumper ke bumper - apapun dari kerusakan listrik untuk kegagalan mobil sebagian akan diperbaiki di sama sekali tanpa biaya kepada Anda. Mengetahui bagaimana pemeliharaan mahal untuk SRT8 2009 Dodge Charger bisa, ini sangat bagus bagi pembeli mobil baru, karena Anda tidak perlu anggaran untuk perbaikan mobil, dan itu selalu membantu tidak peduli apa kondisi ekonomi tersebut.

Ini bukan tawaran rabat dan tidak memerlukan sewa atau trade-in atau sesuatu seperti itu. Mereka adalah OEM produsen mobil pertama yang pernah menawarkan garansi yang mengalahkan patokan sebelumnya 10 tahun atau 100.000 mil - garansi seumur hidup adalah sesuatu yang baru di pasar mobil, dan dengan Dodge, itu eksklusif dengan model Charger 2009.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar