Jumat, 26 November 2010

2010 Corvette Grand Sport

Akhirnya datang untuk menggantikan model Z51: mobil ini benar-benar terinspirasi oleh Chrysler top-pemilik-the-line model yang ingin naik baja, konversi yang lebih luas-sikap, tapi satu yang juga akan mencakup fitur-fitur khusus tidak seperti yang sebelumnya.Hasilnya? Sebuah tampilan yang unik mewah, dipasangkan dengan fitur mewah, yang semuanya suplemen kinerja luar biasa.




The 2010 Corvette Grand Sport datang baik manual dan pergeseran gigi otomatis.Mobil ini otot tinggi kinerja, baik datang sebagai konversi, atau memiliki atap kudeta dilepas. Sikap macam kendaraan ini meminjam sama yang ukuran ban Goodyear F1 Supercar dari Corvette Z06, bersama dengan chassis yang sama dan teknologi istirahat. 6-piston depan dan belakang istirahat 4-piston terdiri dari individu 14 "bantalan - satu per piston. Ini saat ini berkinerja terbaik di kelasnya, membual penanganan paling aman dan efisiensi bahan bakar tertinggi (16mpg kota, 26mpg jalan raya). Pada percepatan lateral mengesankan 1g, 2010 Corvette Grand Sport akan membawa Anda dari 0 hingga 60 mph dalam tepat empat detik, dan itu akan datang ke setengah dari 60mph di bawah 110 kaki! Mereka yang akan ingin gigi otomatis enam kecepatan juga akan menikmati fitur tambahan yang diinstal sebagai bagian dari upgrade: sistem meminyaki kering-bah, pendingin diferensial, dan baterai-belakang terpasang. Jika Anda seorang aneh kinerja, Anda akan tahu bahwa yang sudah mengalahkan Corvette Z51. Pada lebih dari £ 3.200, itu tidak berat seperti convertible lain di luar di pasar.
Tahun ini, semua Corvette mendapat sejumlah fitur menarik yang belum diterapkan oleh perusahaan tersebut hingga 2010. Misalnya, driver gigi otomatis akan menikmati pemukul 2010 Grand Sport-shift. Sport Grand akan menyediakan Anda dengan traksi roda terbaik, dalam kondisi apapun, di setiap saat drive anda, berkat sistem kontrol peluncuran yang menilai traksi aspal anda 100 kali per detik, membuat sedikit penyesuaian terus menerus. Fitur ini datang hanya pada drive mobil manual, meskipun.Sistem X-berbentuk knalpot terdengar enak, juga - tapi tentu saja, itu sesuatu yang Anda harus mendengar sendiri.
Cinta fitur? Tunggu sampai Anda mengalami roda power steering kecepatan-sensitif.Hal yang sangat bagus bahwa banyak pecinta mobil akan menghargai tentang 2010 Grand Sport adalah bagaimana terjangkau adalah: Anda dapat memiliki satu untuk di bawah $ 60.000. Ini seperti mengendarai 2-penumpang, pembangkit listrik 2-pintu: dengan mesin 430 tenaga kuda yang membuat Anda merasa seperti Anda memiliki semua 8 silinder mendorong 6.2L seluruh energi mentah ke depan, tidak ada salah 2010 Corvette baru dari yang lain korvet di jalan.
Ini tersedia dalam salah satu dari delapan warna Corvette asli dan empat trims berbeda. Sisi depan memiliki panel horizontal mengkilap yang bertuliskan "Grand Sport," dengan bukaan untuk induksi udara. The 19 "roda datang dengan rims mengkilap yang pasti untuk penonton WOW dari satu mil jauhnya. Di dalam, Anda akan menemukan interior mewah dengan kepala terletak pada bordir Sport Grand otentik.Jangan gila - mempertimbangkan biaya asuransi dan pemeliharaan SEBELUM membeli 2010 Corvette Grand Sport!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar